"Asia Fruit Logistica" Berlangsung September


Masnafood - Pameran perdagangan internasional untuk pemasaran buah dan sayur, Asia Fruit Logistica, akan berlangsung pada tanggal 5-7 September 2012 pada AsiaWorld-Expo di Hong Kong, yang akan membawa lebih dari 350 peserta pameran dari 30 negara di bawah satu penyelenggaraan.

Buah dan Sayur

Penyelenggara acara juga telah meluncurkan Asiafruitlogistica.com untuk menawarkan informasi tentang wisata, akomodasi dan visa, tetapi alat-alat online yang berguna seperti Virtual Market Place (VMP) hanya tersedia bagi pemegang tiket.

VMP ini memungkinkan pengunjung untuk menargetkan importir penting, pembeli, pengecer, dan perusahaan jasa dan melakukan awal pertemuan sebelum mereka tiba di Hong Kong, yang memungkinkan mereka menghadiri acara yang tidak boleh dilewatkan dalam kalender bisnis sayuran dan buah di Asia.

"Ada beberapa perjanjian perdagangan besar dan kesepakatan berhasil [pada acara tersebut tahun lalu]," menurut Martin Kneebone dari Fresh Logic.

"Saya bisa merasakan pertumbuhan pasar Cina dengan cara yang semua orang berbicara dan berurusan, dan informasi yang membantu Anda lebih memahami bahwa itu benar-benar berharga."

"Berada di acara itu memungkinkan kita untuk menghemat waktu dengan pertemuan dengan semua klien kami dari seluruh dunia," kata John Wang, Presiden Lantao.

"Tahun ini kami berharap bertemu perusahaan logistik dan pengemasan baru yang potensial, khususnya yang dari Peru dan Afrika Selatan."

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber :
1. http://www.asiafoodjournal.com/article/asia-fruit-logistica-opens-in-september/8290
2. Gambar dari http://en.wikipedia.org/wiki/Food

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Diberdayakan oleh Blogger.