Rumah

Harga


Ads ---

Lowongan Kerja

Gadget

Bisnis

Otomotif

Unik

Info Terbaru

Puisi Cinta dan Romantis untuk Istri / Suami Tersayang

Add Comment
Setiap pasangan akan merasakan hatinya tidak ingin dipisahkan dengannya, begitu dalam perasaan itu dan begitu dekatnya. Apalagi kalau sudah menjadi halal alias udah jadi istri yang sah disitulah puncak dimana kedua pasangan akan merasakan kebebasan untuk berekspresi, dan menjadikan hubungan yang halal menjadi semakin dalam. Sebelum itu berikanlah kata kata yang romantis penuh dengan kasih sayang, jangan langsung ke intinya karena wanita yang kita sayangi itu membutuhkan kasih sayang yang lebih dari sekedar ucapan ijab Kabul.

Setelah dijadikan istri tentu saja semua tanggung jawab orang tua akan berpindah kepada seorang suaminya, bahkan tanggung jawab itu harus lebih besar dari orang tuanya kalo bisa, terutama dalam hal kasih sayang kepada istri, selalu berbicara lemah lembut dan tidak boleh kasar, baik itu dalam perbuatan ataupun dalam berkata kata. Belajarlah untuk selalu lemah lembut karena istri itu adalah tulang tusuk kita bila dikasarin ia akan mudah patah, kasar jangan terlalu lembut juga jangan jadi yah sedang sedang saja seperti lagu dangdut.

Puisi Cinta dan Romantis untuk Istri / Suami Tersayang

Untuk menambah keharmonisan pasangan suami istri, cobalah berikan bisikan manja kepadanya, berikan kehausan perhatian kepadanya, buat sobat yang ingin memanjakan istri atau suami juga bisa sih sebenernya, kata kata puisi romantis ini cocok untuk pasangan yang hendak merayu istri atau suaminya.

Puisi  Cinta Dan Romantis Untuk Istri Atau Suami Tersayang

saat ku melihat wajahmu
angin gila ini tak mengenalku, lalu mengapa mereka memanggilku kembali?.
cinta ini seperti hasrat
aku yakin akan kehilangan hidupku dalam hal ini
setiap kali menyebutkan namamu
setiap kenangan mulai menceritakan kisahmu
rasa hausku akan hilang
saat kumelihat wajahmu
saat kumelihat wajahmu


Baca Juga : Puisi Cinta untuk Kekasih Cinta

hatiku menginginkanmu tanpa batas
di setiap doaku, aku berdoa hanya untukmu.
kepergianmu seperti kutukan
kepergianmu seperti kutukan
kepergianmu seperti kutukan
jika kau pergi jauh dariku, aku akan mati
aku bersumpah atas namamu, kekasihku
aku bersumpah atas namamu, kekasihku
sesaat aku melihatmu, mataku berlinangan air mata
aku bersumpah atas namamu, kekasihku

Gambaran Puisi Cinta dan Romantis Untuk Istri atau Suami Tersayang diatas memang menggambarkan betapa sobat menginginkan pasangan Anda tidak ingin jauh jauh disisi, ingin selalu bersamanya dengan kata kata romantic yang diucapkan yakini saja itu dapat membantu dirinya akan menambah sayang dan semakin cinta. Dan berlama lama dalam pelukan untuk menambah keharmonisan cinta kasih pasangan suami istri puisi ini cocok sekali diberikan.

Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati)

Add Comment
Di dalam Puisi ini terdapat kata romantis yang dibuat untuk seseorang, cocok sekali buat yang lagi demen sama orang tapi gak berani untuk mengungkapkan kalau ia sedang menyukainya diam diam, kalau gak berani untuk mengungkapkan kenapa tidak mencoba membuat puisi cinta dan memberikannya secara misterius. Seperti di film film kisah romantic jaman dahulu kala.

Mungkin kalau film romantis yang ada di Indonesia masih kurang yang ada adegan cinta cintaan yang pake surat cinta atau puitis gitu. Mungkin sobat termasuk orang yang suka memendam rasa sampe begitu lama hingga sulit sekali untuk mengungkapkan rasa, karena sangking lamanya jadi malah si do’I udah makin menganggap teman biasa.

Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati)

Sangat disayangkan bukan, kalau akhirnya malah sang pujaan hati akhirnya jadi incaran teman nantinya, mungkin jalur mengungkapkan isi hati dengan puisi itu nggak banget buat sebagian lelaki masa kini, tapi wanita itu suka dengan keromantisan, yah walau tidak semua wanita masa kini menyukai pria yang puitis. Tapi tidak ada salahnya kalau mencoba puisi cinta untuk kekasih hati yang diungkapkan dengan sepucuk surat.

Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati)


Jangan tanyakan isi hatiku, saat ini
Tenggelam dalam suasana kemabukan
Cintamu
Jangan tanyakan keadaan hatiku, kekasih
Ketika senja jatuh
Aku memikirkanmu
Membawa badai
Kau dalam ingatanku
Setiap keinginanku adalah keberanian
Hatiku kekal dalam melakukan kesalahan
Caravan impian
Merangkai kata impian
Mengikuti kemanapun aku pergi
Suasana hilang dalam bisikan, siang dan malam
Setiap kenangan
Jangan tanyakan keadaan hatiku, kekasih….

Aku tak tahu darimana kau datang mendekatiku
Dan orang lain menjadi asing bagiku
Setiap aku bernafas, aku merasa hidup
Tolong jangan pergi jauh dariku
Waktu telah berhenti
Saat ini juga diisi dengan kebahagiaan
Tapi aku kesepian disini
Kata kata puitis itu kadang bisa membuat orang termabukan oleh cinta, mungkin puisi cinta adalah gambaran untuk ungkapan kata yang lugas dan tepat dan kadang tak bisa semua orang mengerti dengan ketepatan kata. Mulailah untuk memberanikan diri untuk maju kedepan dan jadilah pribadi yang meraih mimpi dengan usahanya, tekad yang kuat dan semangat yang tinggi.

Bukan hanya terdapat pada kata kata bijak untuk mencapai sebuah cita cita, meraih sebuah cinta sejati itupun merupakan cita cita yang patut untuk diperjuangkan dan dimenangkan bagi setiap insane kaula muda yang berjuang. Semoga Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati) bisa menginspirasi sobat sekalian.

Kata Kata Penyemangat Menasehati Anak Marah Ala Film Happy Feet 2

Add Comment
Ketika kita sedang marah kepada seseorang ternyata sulit untuk dikendalikan, bahkan kata kata penyemangat sekalipun tak akan mampu untuk meredam kemarahan seseorang yang sudah memuncak. Tapi ternyata marah tidaklah selalu milik orang dewasa, anak anak pun berhak marah sekalipun orang tuanya seorang superstar atau orang yang bijak sekalipun jika anak sudah marah yah pasti tidak mudah untuk diredam begitu saja.

Menariknya dikutip dari kisah di film happy feet 2 kisah keluarga atau kelompok penguin yang terselip kata mutiara untuk anak anak atau orang dewasa yang sedang marah, sepertinya kata kata dari nona Gloria yang sudah menjadi ibu di film ini memang memerankan perannya bukan hanya seorang istri yang baik tapi memang ia menunjukannya kepada anaknya sebuah nasehat disaat situasi yang sedang genting sekalipun.

Kata Kata Penyemangat Menasehati Anak Marah Ala Film Happy Feet 2

Dan dalam adegan itu cukup menarik sebuah keluarga memang harus mempunya peran yang baik untuk anaknya, jika seorang ayah tidak mampu untuk meredam amarah anaknya kala itu atau sebagi pelaku kemarahan anaknya, maka peran ibulah yang harus maju untuk menjadi pembela sekaligus pemberi masukan yang baik. Kata bijak motivasi biasanya sangat cocok disituasi yang seperti ini, agar anak paham bahwa nasihat yang pedas kadang perlu dan bukan untuk mencari kesalahan.

Baca Juga : Belanja E-Commerce Akan Meningkat

Berikut adalah kutipan kata kata yang menggugah semangat Erik ketika dia kesal dengan ayahnya, bahkan temannya tidak mampu membantu ia untuk tidak marah lagi, dan Glorialah yang mampu dan mengerti bagaimana memperlakukan anaknya, dan iapun bernyanyi.


kata kata penyemangat ketika marah, dari Gloria untuk Erik anaknya ketika bertengkar dengan ayahnya.


Sayang mundurlah sedikit, lalu pejamkan matamu dan tarik nafas yang dalam,
saat kau pikir
harapan musnah
dan menyerah
yang kau punya
biru menjadi hitam
kepercayaan dirimu retak
sepertinya tak ada jalan mundur dari sini
saat kakimu
terbuat dari batu
dan kau yakin
kalau kau sendirian
lihatlah bintag
daripada melihat kegelapan
kau akan menemukan hatimu
bersinar seperti matahari
jangan biarkan kemarahan menyesatkan kita
dan agar tetap dalam jalan yang benar
selalu datang bersama harga yang mahal
itulah saat kau bisa membuat jembatan cahaya
yang merubah yang salah menjadi benar
saat kau tahu ini pantas untuk di perjuangkan
saat itulah cinta dalam malam hari berubah menjadi siang
dimana kesepian menghilang
 itulah mengapa kau harus tegar malam ini
karena hanya cinta yang bisa mengagumkan
jembatan cahaya
tarik nafas yang dalam
angkat dagumu
tapi jangan lupa
untuk membiarkan cinta kembali
itulah saat kau bisa membuat jembatan cahaya
yang merubah yang salah menjadi benar
saat dimana kau tak bisa menyerah
saat itulah cinta malam hari berubah menjadi siang hari
dimana kesepian menghilang
itulah mengapa kau harus tegar malam ini
karena hanya cinta yang bisa membangunkan
jembatan cahaya... 

Jika sobat memperhatikan mungkin itulah bisa kita ambil pelajaran juga untuk kita, kalau lagi marah sebaiknya tenang, rileks dan cobalah untuk menahan diri dengan memejamkan mata sejenak kemudian tarik nafas yang paling dalam. Lalu rasakan dan rasakanlah diri anda pada saat itu. Kata kata penyemangat dari Gloria memang mengena di hati.

Yuk, Intip Dalamnya Bus Premium Big Bird

Add Comment
Blue Bird Group baru saja meluncurkan bus premium dengan kenyamanan dan kemewahan layaknya pesawat kelas bisnis. Hal ini didorong tingginya permintaan jasa sewa bus di Indonesia. Nama bus ini yaitu Big Bird Premium Bus. Bus ini memiliki 12 kursi yang nyaman seperti di pesawat. Setiap kursi memiliki sandaran kaki, penopang kepala, dan meja kecil yang di desain khusus oleh perusahan desain bus yaitu Baze. Untuk atap kabin, bus ini dihiasi dengan fitur ukiran ditambah lampu kuning yang memanjang, sehingga terasa layaknya sebuah kamar hotel bagi kita yang berada di dalam bus tersebut. 


Fasilitas bus ini antara lain Wi-Fi, toilet, minibar, kulkas mini dan dua TV layar lebar untuk menonton film, serta berkaraoke bersama lengkap dengan 25 ribu lagu.

Baca Juga : Ide Bisnis Sederhana yang Bisa Buat Kaya

Mau tahu berapa harga sewa Bus Premium Big Bird
Nah, ini dia biayanya yaitu sebesar Rp 4.000.000 sehari sedangkan jika disewa lebih dari sehari dibanderol Rp3.500.000.

Yuk, lihat foto-foto Bus Premium Big Bird dari Blue Bird Group yang diambil oleh Herdi Muhardi, seorang fotografer dari VIVAnews.com.

Foto Interior Bus Premium Big Bird


Blue Bird Group meluncurkan Big Bird Premium Bus

Vice President Business Development Blue Bird Group, Noni Purnomo

Bus Premium Big Bird Hanya Diisi 12 Kursi

12 kursi yang berdesain layaknya pesawat kelas bisnis

Pada atap kabin, bus ini dihiasi dengan fitur ukiran ditambah lampu kuning yang memanjang.

Toilet Duduk yang Nyaman

Sewa Big Bird Premium Bus Rp 4 juta sehari


Foto oleh : VIVAnews/Herdi Muhardi

Kata Kata Bijak Inspirasi dari Cristiano Ronaldo

1 Comment
Seorang cristiano ronaldo sangat terkenal sekali sebagai seorang pemain bola yang begitu keras dan suka arogan, beberapa kali emang tersorot oleh media kalau seorang CR7 selalu membuat masalah, yang baru belum lama ini beliau menampakan kalau ia begitu sombong ketika diwawancarai oleh wartawan tentang performanya yang sedang menurun. Tentu akan berlainan ketika ia memiliki sisi lain karena ia memiliki kata kata inspirasi yang tercurahkan oleh kehidupannya diluar lapangan hijau.

Kata Kata Bijak Inspirasi dari Cristiano Ronaldo

Hal ini berkaitan dengan kejadian sebuah Negara dan ia ternyata tidak tinggal diam melihat fenomena macam itu, hatinya ternyata tak seperti yang mereka gambarkan dalam sebuah berita atau yang ia tonjolkan dalam kamera, CR7 memiliki keteladanan yang tentu saja tidak semua orang bisa memiliki kesadaran social disaat ia mendapatkan kemewahan. Hal itu tentu saja jauh dari kata yang bisa menginspirasi seseorang, lebih dari kata kata motivasi  kepada orang lain, dan tentu saja ia mengajarkan arti kepedulian jiwa sosialnya melebihi kata kata bijak yang hanya diucapkan oleh seorang motivator.

Ada banyak kisah meme dari selebriti dunia yang kembali ditulis ulang oleh tangan tangan kreatif , termasuk CR7 yang kali ini menjadikan kata katanya begitu menginspirasi dan mengharukan sekaligus menjadikan kita sadar kalau seorang cristiano ronaldo saja bisa berjiwa besar dan mau membantu orang lain. Dulu iapun pernah datang ke Indonesia karena adanya bencana tsunami di aceh kalau gak salah ia datang mengunjungi Indonesia dan memberikan bantuan sebagai tanda bela sungkawa. Sosoknya diluar lapangan membuat semakin mengagumkan benar benar patut dikagumi.

Kata Kata Bijak yang Menginspirasi Dari Cristiano Ronaldo 


"CR7"

Kehidupan masa kecil saya sungguh perih. Saya berbagi satu tempat tidur dengan saudara saya. Saya tidak memilki cukup uang untuk membeli mainan seperti yang dimiliki sahabat seusia. Dulu saya jalan kaki menuju sekolah. Saya tidak boleh ikut belajar karena sering bolos dengan alasan tidak punya biaya dan tidak memiliki apapun. Saya bermain bola dengan tujuan menghapus derita dan melenyapkan amarah. Maka ketika saya melihat anak anak di afrika menderita kelaparan saya tidak berdonasi agar terkenal, melainkan karena dulu saya pernah merasakan penderitaan seperti mereka. DAN KETIKA SAYA MELIHAT ANAK ANAK PALESTINA DIBUNUH SEOLAH MEREKA BERTERIAK MENYEBUT NAMA SAYA. SAYA TIDAK KUASA MENAHAN TETESAN TETESAN AIR MATA. SAYA MEMBERIKAN DONASI KEPADA MEREKA BUKAN UNTUK DIKENAL ATAU MEMBANGGAKAN DIRI. Sebagian orang mungkin melihat ini sebagai ekspresi kesombongan diri. Tapi orang  yang dekat dengan saya tahu bahwa saya bukan pribadi yang seperti itu.  Saya suka kepada umat islam karena kehidupan mereka memberi pelajaran dan manfaat, bukan hal yang membahayakan. Saya mencintai mereka karena seluruh aspek kehidupan mereka ideal, teratur dan tidak sembarangan. Dan saya mengenal banyak hal tentang islam. Semua yang dikatakan media tentang islam adalah teroris hanyalah penyesatan.

Ternyata kita memang tidak bisa memandang seseorang hanya dari katanya orang lain, memang mengenal orang lain lebih baik memang harus langsung mengenal dirinya secara langsung, bisa saja yang ditampilkan kepada orang lain bukan yang sebenernya ia tampilkan, atau sebaliknya. Hemm jadi teringat sama artis Indonesia yang lagi kena kasus pencabulan atau pelecehan, sayang banget kan ia bergelar haji tapi masih suka sama sesama jenis.

Baca Juga : Foto Keindahan Kota Tokyo

Itulah dunia kadang orang yang suka memberikan kata kata inspirasi belum tentu juga ia mempraktekannya juga, kadang orang yang biasa saja malah penuh dengan inspirasi. So jadikan hidup kita baik atau tidak itu kita sendiri yang tau dan kita sendirilah yang memilih, dan kata kata inspirasi dari critiano ronaldo jelas menampakan sikapnya karena bukan sekali dua kali saja kalau ia memang peduli kepada sesama, dan hal baik alangkah baiknya kita contoh kalau yang jelek mending dijauhkan saja. Semoga kata kata bijak Cristiano Ronaldo tersebut dapat menginspirasi kalian semua.
Diberdayakan oleh Blogger.
Ads ---

Promo